About Me

Cheat Ninja Saga
Lihat profil lengkapku

Selasa, 13 Maret 2012

rahasia mendapatkan uang/dolar dari ngeblog atau internet


Teknik rahasia mendapatkan uang/dolar

 dari ngeblog atau internet



Teknik ini berguna bagi pemula atau orang baru yang baru didunia internet dan ingin mendapatkan uang rupiah atau dollar ataupun mata uang lainnya. Sebenarnya saya juga tidak ingin mengajari teman teman namun karena saya kebingungan menuliskan artikel jadi mau tidak mau saya publikasikan teknik pribadi saya. Sebenarnya cara mendapatkan uang dari internet sangatlah banyak dan ada yang memerlukan modal dan ada yang gratis (kecuali otak dan koneksi internet). Jujur saja
saya juga belum berhasil mendapatkan dolar menggunakan teknik ini namun tenang karena sedang dalam proses. Loh ko berani posting ini kalo belum berhasil???

karena saya optimis mendapatkan dolar dari teknik saya ini, dan ini mungkin jawaban dari segala kekurangan saya. Oke curhat dulu sebentar, waktu saya kelas dua SMA saya juga pernah ngeblog namun hasilnya nihil hehe, maklum masih pemula (nyampe sekarang pemula sih hehe) dan setelah melakukan sedikit riset dari beberapa orang yang memiliki blog/situs dan mencurhatkan bagaimana caranya mendapatkan uang dan saya menggabung gabungkannya akhirnya saya pun optimis dengan cara ini. Oh iya ini beberapa kekurangan saya yang mungkin anda juga mengalaminya

1. Minim bahasa inggrisnya hehe
2. Masih kurang berpengalaman
3. Susah percaya ke pihak yang menyatakan memiliki bisnis diinternet dengan berbayar dahulu sebelumnya

Apakah anda orang yang sama??? Kalo iya lanjutin deh bacanya

Nih cara saya pribadi yah boleh ditiru ko tekniknya GRATIS,
1. Buat blog/web kamu memiliki page rank yang tinggi minimal 3 deh dan buat yang belum tau page rank dapat di cek 3bulan sekali (umur blog saya baru 2bulan kayanya kurang lebih)
2. Kalo yang jago bahasa inggris pasang google adsense deh biar dapet pengahasilan lebih, namun buat yang kurang jago pake bahasa indonesia saja lalu pasang adsense lokal seperti adsensecamp dll
3. Setelah blog atau web nya memiliki pagerank minimal 3, ikut bisnis menulis artikel dibayar deh saya saranin yang pake bahasa inggris saja karena sudah memiliki pagerank3. Caranya kamu translate aja perkalimat dan untuk kesesuaianya biar nyambung kalimatnya kamu benerin sendiri aja atau tanya temen

dan saya hanya fokos pada nomor 3 saja, dan untuk nomor 2 itu sampingan saja karena orang yang ngeklik iklan juga tentunya terbatas kecuali sudah memiliki pagerank yang cukup tinggi itu baru kerasa hasilnya. dan intinya kita hanya perlu menaikan pagerank blog/web kita saja dan dengan bisnis anda insaalah akan tercapai walaupun anda tidak mengikuti nomor 2dan nomor3.  Terimakasih semoga bermanfaat

Search

Memuat...

My Blog List

Recent Readers

Live Traffic Feed

About Me

Cheat Ninja Saga
Lihat profil lengkapku
 

Entri Populer

Copyright© 2011 Cara Hack Game Facebook | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net